5 Movie Horor Indo yg Cukup Seru

Perfilman Indonesia beberapa tahun tersebut memang mengisyaratkan taringnya. Sejumlah di antaranya terutama berhasil menjemput lebih daripada satu juta penonton. Belas kasih sekali di antara film-film ini jarang terselip genre kecemasan. Nah kau tahu gak sih alasannya? Yup, judulnya yang bikin gagal prinsip. Seperti apa-apa sih misalnya?

1. film horor indonesia jadul Biarawati Keramas
Melihat judulnya pula kamu jelas mikir banget gimana ya ceritanya biarawati keramas takut-takut hantu? Apakah air yang kena serabut bisa membuat orang kerasukan? Ternyata meski, film tersebut bercerita mengenai seorang wisatawan Jepang yang pergi ke Nusantara untuk mencari saudara yang seorang pemelihara, padahal yang dicari sudah biasa meninggal. Film yang mengudara tahun 2009 ini dibintangi langsung oleh Herfiza Novianti, Rizky Mocil dan seniwati Jepang, Rin Sakuragi.

dua. Arwah Langsuir Duyung
Tatkala hantu berwujud kuntilanak dipadukan dengan putri duyung, apakah kamu sanggup membayangkan wujudnya? Ternyata gak terlalu seram malah cantik banget karena yang memerankan Dewi Persik. Cerita terbit dari seorang tukang ojek yang memberantas ari-ari balita baru lahir ke rantau, tak tiru kuntilanak duyung pun tampil lalu meributkan keluarga ini.

3. Pocong vs Kuntilanak
Judul film ini rasa-rasanya berat sebelah deh. Tahu seorang diri kan pocong itu cuma bisa melompat-lompat saja, asing dengan langsuir yang bisa bergerak bebas bahkan mencapai berbatas terbang. Tapi tenang kok pocong dan kuntilanak di film itu gak disuruh berantem mengapa melainkan sama-sama bertarung di meneror manusia. Hiiiii...

4. Mr Bean Kesurupan Depe
Kalau kamu berpikir bakal menjumpai Rowan Atkinson dalam film berikut, siap-siap patah hati aja guys. Pasalnya Mr Bean disini bukan diperankan oleh Rowan Atkinson. Ceritanya sendiri benar aneh sebab Mr Bean di sini menjadi pocong, siap bayangin gak sih kamu?

5. Siap Apa secara Pocong?
Hmmm kayaknya gak mau menurut nih secara Rangga serta Cinta pada film AADC. Tapi awak jangan bayangin film tersebut berisi skandal romantis para pocong lho ya? Film ini menyampaikan tentang sekelompok anak muda yang terus-terusan diteror pocong, sementara itu mereka gak tahu salahnya apa. Siap apa agaknya emang Pocong, salahku apa pun?

6. Sundal bolong Kesurupan
Umumnya nih ya yang kesampukan itu manusia, tapi berikut kok langsuir yang kerasukan? Terus sapa yang merasukinya? Kalau ditinjau dari posternya agaknya ada sosok pocongnya, mungkinkah dia yang membuat kuntilanak kesurupan?

tujuh. Miemien: Hantu Posesif
Ternyata yang posesif itu tidak hanya getah perca cewek guys, hantu saja bisa pula posesif. Film ini bercerita tentang seorang cowok yang dapat urusan nulis novel horor gitu, terus agar makin menyelidiki dia kemudian membuka kesayangan batinnya. Pacar batinnya itu kemudian mempertemukannya dirinya beserta hantu cantik berambut oranye bernama Miemien. Eh mereka pun jatuh hati akhirnya.

8. Hantu Pula Selfie
Wow membayangkan roh jahat selfie aja kok gimana gitu ya? Meski begitu jangan salah cerita film ini cukup tragis lho, jadi tersedia ABG bercap Helsi yang meninggal karena korban trend selfie. Jahatnya lagi, tatkala berada pada kuburan Helsi, teman-temannya lebih-lebih selfie. Mulai saat tersebut Helsie tetap muncul pada foto-foto selfie teman-temannya, hiii...

9. Pocong Ngesot
Sesudah capek melompat-lompat Pocong selayaknya bergabung beserta golongan hantu suster untuk ngesot. Bayangin aja rupanya kok pilu ya setara pocong berikut, udah tangannya diikat, ngesot lagi. Hmmm apa sedang serem akur?

10. Pocong Mandi Miring Pinggul
Tersedia yang mengetahui gak kenapa film kecemasan Indonesia ini suka amat memakai nama buku pocong? Apalagi film wahid ini, terselip pocong juga mandi, mengenakan goyang juga, bisa gak sih sampeyan bayangin? Btw, film itu dibintangi sama Sasha Grey lho.